WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Sabtu, 05 Juni 2010

[TRANS] 100604 TVXQ Trio Planning On Worldwide Album With American Flair


Three members of TVXQ (Xiah Junsu, YoungWoong Jaejoong and Micky Yoochun) will join hands with an American musician to produce a worldwide album.

It has been found that the three members will create this album with influential people of pop culture such as famous U.S. producer Timbaland and Korean composer Kim Hyung Suk.

A representative who is participating in the album production said, "A famous American music distribution company will be participating in this record project," and "It is a worldwide album but the main target will be Asia. There is a high possibility that the three members will fly to the United States sometime this month to record."

The three members' side stated, "Although it is true that they are preparing an album with Kim Hyung Suk, we will not reveal any specific plans for the moment."

Indo trans:

Tiga anggota TVXQ (Xiah Junsu, Jaejoong YoungWoong dan Micky YooChun) akan bergandengan tangan dengan musisi Amerika untuk menghasilkan sebuah album di seluruh dunia.

Telah ditemukan bahwa tiga anggota akan membuat album ini dengan orang-orang berpengaruh dari budaya pop seperti produser terkenal Timbaland AS dan Korea Kim Hyung Suk komposer.

Seorang wakil yang berpartisipasi dalam produksi album berkata, "Sebuah perusahaan distribusi musik terkenal Amerika akan berpartisipasi dalam proyek rekaman," dan "Ini adalah album di seluruh dunia tetapi akan sasaran utama Asia. Ada kemungkinan tinggi bahwa ketiga anggota akan terbang ke Amerika Serikat bulan ini kadang-kadang untuk merekam. "

sisi Tiga anggota 'menyatakan, "Walaupun memang benar bahwa mereka mempersiapkan sebuah album dengan Kim Hyung Suk, kami tidak akan mengungkapkan rencana khusus untuk saat ini."

Source: [yeonhap news+DNBN]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Do not remove/add on any credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar