WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Jumat, 07 Agustus 2009

[TRANS] Explanation of DBSK disband's rumor

Selalu Bersama TVXQ <3

Berikan pesan kecintaan kita untuk TVXQ disini!

-with Love, CCI-

ALWAYS KEEP THE FAITH

by : CASSIOPEIA 데니제제

1. Apakah DBSK bubar, dan kenapa berita ini menyebar luas? Apakah berita tentang DBSK ini benar?

+ Berita tentang DBSK bubar bermunculan seperti berita 3 anggota Jaejoong, YuChun, dan Junsu mengajukan “Penyusunan hukum kontrak berkelanjutan sementara” ke pengadilan. Rumor DBSK akan bubar itu TIDAK BENAR. Alasan mengapa rumor bubar itu bermunculan, karena berita tentang 3 anggota (JaeChunSu) mengajukan tuntutan hukum kontrak, dibuat berlebihan oleh para fans. Berita paling tidak benar yang beredar saat ini adalah : Para anggota tidak akan bertahan lama, dan masalah dengan SM Ent. dan para perias DBSK. Dari rumor-rumor ini bermunculanlah bahwa mereka akan bubar. Hanya satu kebenaran tentang DBSK, yaitu kabar tentang JaeChunSu yang mengajukan tuntutan kontrak. Hanya itu.

2. Apakah hubungan dengan rumor DBSK tentang para tata rias dan masalahnya? Ada hubungannya?

+ Yang sebenarnya adalah, tidak ada hubungan dengan para penata rias dan rumor bubarnya DBSK. Tentu saja para member yang mengajukan tuntutan hukum ada yang memiliki toko kosmetik (kira-kira begitu), tapi member bukanlah pemilik dari sekawanan penata rias tersebut. Mereka hanya mengelola SATU toko. JaeChunSu hanya bertanggung jawab atas SATU cabang dari keseluruhan perusahaan mereka. Ada rumor tentang member dan perusahaan dimasa lalu, dan itu terbentuknya rumor yang tidak benar. tapi para penata rias memiliki hubungan untuk alasan mengapa member (JaeChunSu) mengajukan tuntutan hukum kontrak itu tidak benar. Rumor-rumor ini hanyalah perkiraan orang karena mereka tidak memiliki keterangan apa yang sedang terjadi, yang mana yang benar dan mana yang tidak benar. karena alasan inilah, sejauh ini tidak ada konfirmasi pernyataan yang benar, maka rumor tersebut tidak benar.

3. Apakah “Penyusunan hukum kontrak berkelanjutan sementara” itu? dan apa yang terjadi ketika perkara hukum ini bertindak?

+ Sederhana saja, ketika kamu mengajukan perkara kontrak hukum, kamu pada dasarnya meletakkan akhir dari keabsahan kontrak yang ada. Kontrak yang berkelanjutan tersebut pada dasarnya berkata bahwa kamu akan menetap pada suatu perusahaan yang sama untuk waktu yang lama, tapi DBSK ingin memperbaiki sesuatu yang mencurigakan di kontrak tersebut dan ingin mengungkapkan betapa inginnya member untuk memperbaiki kontrak itu dan menunjukkan apa yang mereka inginkan. Hanya itu. Pengajuan perkara hukum ini tidak berpengaruh pada keutuhan DBSK. dan perkara hukum ini tidak berpengaruh dengan siapa yang akan MENANG atau KALAH. Jika gugatan ini berhasil dan diterima, lalu itu artinya kontrak yang ada akan kehilangan keabsahan,bukan DBSK akan meninggalkan SM Ent. dan DBSK bubar. (amit-amit~)

4. Dalam kontrak ulang, ada pembicaraan bahwa Yunho dan Changmin telah menyelesaikan kontrak ulang (perpanjangan kontrak) dengan SM Ent. betulkah itu?

+ Aku tidak tahu dari manakah kamu mendengar ini, tapi hal ini tidak pernah dikonfirmasikan secara resmi dan ini adalah rumor yang tidak benar. Tidak ada laporan berita sungguhan tentang rumor ini, dan itu HANYA 3 member (JaeChunSu) menggugat penyusunan sementara tentang kontrak. Hanya karena mereka menaruh ketetapan, itu bukan berarti 2 anggota lainnya (Yunho,Changmin) melakukan perpanjangan kontrak. Itu semua hanyalah rumor. Tidak ada pembicaraan apapun juga mengenai ini. Ini tidak benar.

5. Bagaimana kami menanggapi dengan semua pernyataan tanpa bukti yang tidak benar, rumor, dan artikel-artikel yang masih menyebar?

+ Yang sebenarnya, tidak semua dari kita memiliki toleransi tinggi dan pengetahuan untuk dapat hanya melewatkan dan menolak semua artikel berita yang tersebar luas di internet dan dalam mesin pencari. Dan juga fakta bahwa tidak banyak dari kita memiliki pengetahuan yang tidak terbatas dari bagaimana kerja perkara hukum, tentu saja banyak dari kita yang akan panik akan berita-berita yang membicarakan tentang rumor yang menyatakan jika itu adalah fakta, dan tentang DBSK bubar. Dalam kasus semacam ini, kita harus tetap kuat ketika melihat artikel yang dibesar-besarkan (lebay -3-) dan artikel yang tidak benar. Karena kita para Cassie bersama dengan DBSK, kita harus menunjukkan pada mereka. Kita tidak bisa meninggalkan komen kasar/tidak sopan, dan tidak menyebarkan berita tidak benar dari membaca berita yang tidak benar itu sendiri. Kita harus menyebarkan informasi yang benar untuk orang-orang dan belajar untuk menerima info yang benar itu dengan baik. Kita harus meminta Cassie untuk tenang ketika membaca berita tidak benar, dan mempostkan ‘credit’ atau sumber yang dikonfirmasikan secara resmi oleh SM Ent. dan sumber-sember terpercaya ketika selesai memposting informasi.

6. Bahkan meskipun mereka rumor, rumor kadang terbukti menjadi kenyataan. Adakah sesuatu disana fakta yang sebenarnya?

+ Sejauh rumor itu tidak dikonfirmasikan secara resmi, tidak ada kemungkinan kita menyebutnya fakta yang benar. Tapi kami yakin hanya satu hal, JaeChunSu telah menyelesaikan gugatan perkara hukum untuk MEMPERBAIKI kontraknya (diubah pada dasarnya) mengenai kontrak perbudakan, waktu berlakunya kontrak, dan isi kontrak yang tidak adil. Dan untuk melakukan ini, mereka saat ini sudah menyiapkan mental dengan mengajukan tuntutan keabsahan dari kontrak yang ada. Banyak orang mengatakan bahwa DBSK akan menjadi H.O.T kedua dan S.E.S, tapi situasinya sangat berbeda. DBSK tidak hanya idola top di Korea, tapi juga selebritis yang sangat berpengaruh diluar Korea. SM Ent. bukanlah perusahaan yang bisa mengeluarkan DBSK hanya karena mereka menggugat tuntutan. Bahkan jika DBSK bubar dari SM Ent., ini tidak berarti bahwa DBSK akan berpisah. Banyak yang bertanya ‘Apa itu artinya?’ DBSK juga dalam kontrak dengan grup entertainmen AVEX di Jepang. Kontak itu berlaku dengan AVEX Ent. tidak berakhir dan juga memiliki kontrak dengan 2 perusahaan untuk 2 CF. DBSK juga akan berpartisipasi dalam A-Nation Japan, yang akan dimulai hari ini dan juga pada 1,22,23,29,dan 30 Agustus.

Jika DBSK memang keluar dari SM Ent. mereka akan mendapat kerugian untuk melanggar kontrak dengan AVEX. Ada situasi yang sama di Jepang dengan grup yang disebut SMAP. Kembali ketika anggota SMAP, Kimura Takuya menggugat perkara hukum yang menentang perusahaannya yang disebut Johnny’s ent. Perusahaan itu mengalah dan mengubah kembali kontraknya dan setelah semua itu, anggota yang selama itu vakum, mengikuti kontrak yang baru. Kembali ketika seseorang disana yang mengatakan bahwa Kimura telah pergi untuk mengikuti perusahaan yang baru dan menjadi penyanyi solo, dan setiap tahunnya grup tersebut mendapat rumor yang mengatakan akan bubar, tapi mereka tetap bersama sampai hari ini. Lagipula, kita percaya bahwa akan menjadi yang terbaik, jika kalian semua berhenti membuat rumor sembarangan mengenai bubarnya DBSK. (dengar itu yaah baik-baik!!)

JADI PADA DASARNYA, INTI DARI BERITA TERSEBUT : member DBSK, Jaejoong, Xiah Junsu, and Micky Yoochun menggugat perkara hukum “Penyusunan hukum kontrak berkelanjutan sementara” berdasarkan dalam dasar kontrak mengenai kondisi, 13 tahun kontrak budak mengenai kondisi keuangan. Kesalahan dan berita yang dilebih-lebihkan yang merebak, dan rumor perusahaan memiliki persoalan dengan anggota dan anggota tidak akan bertahan lama itu tidak benar. Hanya karena mereka menggugat perkara hukum, itu tidak berarti mereka akan bubar. Mereka hanya mengajukan perkara hukum untuk MEMPERBAIKI kontrak yang ada dengan SM Ent. Mereka mengajukan gugatan karena SM Ent. tidak mau berunding dengan anggota dan mereka sudah mencoba beberapa kali. Karena perundingan tersebut tidak mendapat penyelesaian, anggota sebagai artis mengajukan gugatan menentang perusahaan mereka. Satu-satunya cara. Jadi, baiknya untuk tidak mempercayai rumor yang tidak benar itu dan membaca berita yang tidak benar.

Shared by DBSKnights + dksldi @soompi + CCI
Translete Indonesia by : CCI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar