WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Kamis, 06 Agustus 2009

[TRANS] 090806 Chinese Blog: A Fan's POV of the Future of TVXQ

reported by Japanese Media



Rumor grup populer Korea Selatan TVXQ akan bubar telah beredar besar-besaran di seluruh Asia termasuk Jepang dan Cina. Itu berasal dari perlakuan yang disebabkan oleh masalah kantor mereka. Anggota yang digugat kantor menyatakan bahwa mereka tidak ingin untuk bubar.

Media mengambil perhatian fans Cina, dengan tiga perkiraan masa depan anggota TVXQ.
Ini dia:

1. Seperti grup idola populer HOT, Changmin dan Yunho akan tetap di SM; JaeJoong, Yoochun dan Junsu akan mengubah perusahaan (agensi) mereka, mereka semua akan bekerja secara individual (sendiri-sendiri). Itu berarti mereka akan memecah belah. Setelah mereka bubar, dan Yoochun JaeJoong akan membentuk sebuah unit baru dan Junsu akan bernyanyi solo. Ini sebuah kemungkinan yang besar terjadi. (TIDAAAAAKK! T3T)


2. Semua anggota akan pindah bersama. Melihat dari situasi sekarang, bahwa Yunho dan Changmin memutuskan untuk bermain drama, kemungkinan ini mungkin tidak realistis.

3. Tidak ada pembubaran untuk sementara waktu. Berdasarkan situasi saat ini, Changmin dan Yunho akan menetap di SM. Tiga anggota yang digugat perusahaan mungkin menandatangani kontrak untuk bekerja hanya ketika mereka melakukan performa sebagai TVXQ, tetapi mereka akan mengatur kegiatan lainnya masing-masing sendiri. Kemungkinan ini juga rendah, tetapi masih sebuah kemungkinan.

Intinya, meskipun TVXQ akan tetap tanpa pembubaran, maka kesempatan fans yang melihat mereka bersama pasti akan menurun. Para fans dapat melihat mereka bersama-sama hanya ketika mereka sedang perform.

Penulis blog ini belum menyentuh subjek hal tentang kemungkinan untuk semua anggota melakukan perfrom langsung akan hilang. Pemikiran ini dibuat berdasarkan penulis blog POV jika kegiatan masing-masing anggota ditingkatkan, maka kegiatan mereka sebagai TVXQ akan menurun.

HOT: 1996-2000: Sebuah kelompok yang terdiri dari lima laki-laki yang didominasi satu generasi di Korea Selatan. Mereka berada di bawah SM Entertainment. Setelah bubar, hanya dua anggota menetap di SM dengan perpanjangan kontrak, dan tiga anggota lainnya membentuk unit lain.


(Editor: Tomoko Kanada)

Source: Japan News
Translation Eng: junsulv @ OneTVXQ.com
Translation Indonesia : CCI

Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Shared by: dbsknights + CCI


CCI's respond : Tidakkk!!~ DBSK oppa! kami selalu mendukung kalian~ kami sebagai Cassiopeia TIDAK INGIN DBSK bubar,jeongmal anida!! huhu T3T. doakan selalu DBSK oppa ya,jangan sampe bubar! ANDWAE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar