WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Kamis, 13 Agustus 2009

[NEWS] 090812 TVXQ's Dispute Triggers Voices For Change
















Out of all the celebrities who have left their idol groups and set out independently, only a handful have succeeded. From the left, Eun Jiwon who is doing extremely well in a entertainment program, Lee Hyori who has succeeded as an actress as well as a singer, and Ok Juhyun who now performs in musicals.
Top idol group TVXQ's exclusive contract dispute with their agency SM Entertainment has triggered voices that call for a change of how young idol stars are treated and trained. Although there have been dance groups who received the passionate support of teens in the past, the 'Idol system' in which agencies train and raise their stars is quite recent as it started in the 1990s.

Where are the first generation idols now?


Many of singers who were in the first generation idol groups, such as H.O.T. SechsKies, Fin.K.L. and S.E.S., have left their original agencies and are currently participating in solo activities. However, they have not been able to achieve the success they achieved when they were still part of idol groups. Lee Hyori, who was labeled a 'Sexy Icon' in 2000, has been testing the waters of acting, singing and shooting commercials and has been greatly successful in all three areas. Eun Jiwon stands out as he has gained much love from all age groups for his appearance in a popular TV entertainment program. In the case of Ok Juhyun and Bada, they have been using their amazing vocal abilities to succeed in musicals and the K-pop industry.

In the case of popular group GOD, who came after the first generation idol groups, the members have all gone solo with acting and singing but they have not been able to make as big an impact as they did when they were together.

In the case of long-running group Shinhwa, their activities have halted due to the enlistment of various members to complete their military service, but the others are busy with their solo activities.

After breaking off, they must train their abilities to be self-sustainable

The life of an idol group is very short and many say the longest an idol group will probably go is five years. This dispute TVXQ has with SM Entertainment may turn out like H.O.T.'s dispute with the agency, with the group naturally disbanding when the contract expires. However, it is not easy for a star to succeed on his own after he leaves his agency.

These days, many agencies teach each idol group member many talents to make them 'multi-entertainers.' However, this is not enough to be self-sustainable later on. A representative of A Agency said, "Compared to the first generation idols, idols these days are better at everything from composing and writing lyrics to playing instruments, to acting. However, there is a limit to all of these things," and "Agencies should try to nurture the singer's creativity level."

Singer B, former member of an idol group, said, "When you become a trainee at an agency, they only teach you what they want you to know. So when you leave the agency and try to go solo, you don't have all the abilities to do so because they didn't teach you enough," and "Idol group members can only survive afterwards if they've properly prepared their own unique talents."

Music Critic Lim Jinmo said, "What is embarrassing about the current TVXQ dispute is that people are focusing only on the money aspect with no thought of any issues dealing with their music," and "Agencies shouldn't just focus on the income, they should be actively interested about the education that builds character and the development of individual talents if they want to maintain good relations with their celebrities."

Credits:
Source: [munhwa+DNBN] + DBSKnights
Translation credits: jeeelim5@iscreamshinki.net
Shared by: CC
Indo Trans:
Dari semua selebriti yang telah meninggalkan kelompok berhala dan ditetapkan secara independen, hanya segelintir yang berhasil. Dari kiri, Eun Jiwon yang sangat baik dalam melakukan sebuah program hiburan, Lee Hyori yang telah berhasil sebagai aktris serta penyanyi, dan Ok Juhyun yang kini hadir di musicals.
Atas idola grup TVXQ sengketa kontrak eksklusif dengan agen SM Hiburan suara yang telah dipicu panggilan untuk mengubah cara idola bintang muda yang dirawat dan dilatih. Meskipun ada kelompok tari yang menerima dukungan dari gairah remaja di masa lalu, 'Idol sistem' dalam lembaga-lembaga yang melatih dan meningkatkan mereka bintang cukup karena baru dimulai pada tahun 1990-an.

Dimana generasi pertama berhala sekarang?


Banyak dari singers yang berada di grup idola generasi pertama, seperti HOT SechsKies, Fin.K.L. dan SES, telah meninggalkan mereka asli dan badan-badan sedang berpartisipasi dalam kegiatan solo. Namun, mereka belum mampu untuk mencapai keberhasilan yang dicapai ketika mereka masih bagian dari kelompok berhala. Lee Hyori, yang diberi label yang 'Seksi Ikon' pada tahun 2000, telah menguji air acting, bernyanyi dan bidikan commercials dan telah sangat sukses di ketiga wilayah. Eun Jiwon berdiri sebagai dia telah mendapatkan banyak cinta dari semua kelompok umur untuk tampilan di TV program hiburan yang populer. Dalam kasus Ok Juhyun dan Bada, mereka telah menggunakan kemampuan vokal mereka luar biasa untuk berhasil dalam musicals dan K-pop industri.

Dalam kasus populer grup ALLAH, yang datang setelah generasi pertama idola grup, semua anggota telah hilang solo dengan acting dan bernyanyi tetapi mereka belum bisa membuat sebagai dampak besar karena saat itu mereka bersama-sama.

Dalam kasus lama berjalan grup Shinhwa, kegiatan mereka telah dihentikan karena adanya pendaftaran dari berbagai anggota militer untuk menyelesaikan pelayanan, tetapi yang lain sibuk dengan kegiatan mereka sendiri.

Setelah mati melanggar, mereka harus melatih kemampuan mereka untuk menjadi mandiri berkelanjutan

Kehidupan sebuah grup idola sangat singkat dan banyak lagi yang mengatakan idol grup mungkin akan pergi adalah lima tahun. Sengketa ini telah dengan TVXQ SM Entertainment Mei ternyata seperti HOT dari sengketa dengan badan, dengan kelompok disbanding alami saat kontrak berakhir. Namun, tidak mudah bagi seorang bintang untuk sukses di negerinya sendiri setelah ia meninggalkan badan nya.

Saat ini, banyak lembaga mengajar setiap anggota grup idola banyak bakat mereka untuk melakukan 'multi-entertainers. Namun, hal ini tidak cukup untuk menjadi mandiri berkelanjutan nanti. Perwakilan dari Badan J berkata, "Dibandingkan dengan generasi pertama berhala, berhala ini adalah lebih baik di mulai dari menyusun dan menulis lirik untuk bermain instrumen, untuk bertindak. Namun, ada batas untuk semua hal-hal ini," dan "Agen harus mencoba untuk memelihara singer dari kreativitas yang tinggi. "

B singer, mantan anggota sebuah grup idola, berkata, "Bila Anda menjadi peserta pelatihan di badan, mereka hanya mengajarkan apa yang mereka ingin Anda tahu. Jadi ketika anda meninggalkan badan dan mencoba untuk pergi sendiri, Anda tidak semua kemampuan untuk melakukannya karena mereka tidak mengajarkan cukup, "dan" Idol anggota kelompok hanya bisa bertahan setelah itu jika mereka benar telah disiapkan bakat unik mereka sendiri. "

Kritikus musik Jinmo Lim berkata, "What is embarassing tentang TVXQ sengketa yang sekarang adalah orang yang hanya difokuskan pada aspek uang tanpa pemikiran menangani masalah apapun dengan musik," dan "Agen jangan hanya fokus pada pendapatan, mereka harus aktif tertarik tentang pendidikan yang membangun karakter dan pengembangan talenta individu jika mereka ingin menjaga hubungan baik dengan para selebriti. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar