WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Kamis, 29 April 2010

[TRANS] 100429 JunHo Singapore Showcase at RWS




Kakak laki-laki 'Kim Junho' Showcase di RSW

"Gelombang Hallyu sekali lagi melanda di Singapura Anggota kelompok Korea yang ternama 'Dong Bang Shin Ki', Kim Junsu, bersama dengan saudara kembarnya akan tiba di Singapura besok malam.! 90% tiket sudah terjual! "

Kim Junsu dari Dong Bang Shin Ki datang ke Singapura sebagai Bintang Tamu

23 tahun wajah Korea baru, Kim Junho, melakukan debut dengan bantuan saudara kembarnya, Kim Junsu (Xiah), anggota kelompok yang populer Dong Bang Shin Ki. Namun, tidak seperti saudaranya yang telah mendapatkan popularitas di Korea dan seluruh dunia, ia memilih untuk memulai, Cina. Tidak hanya dia menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan Beijing, ia juga mengadakan showcase pertama di Beijing.

Dong Bang Shin Ki telah memulai debutnya selama tujuh tahun, popularitas mereka terus meningkat tanpa terjatuh, tetapi baru-baru ini ada beberapa 'rumor perselisihan', mendengar bahwa mereka mengadakan banyak pertemuan baik di Korea dan Jepang awal bulan ini, keputusan tersebut adalah 'aktivitas solo', dan tentu saja kegiatan masa depan mereka akan memicu banyak perhatian. Namun, perusahaan mereka menyatakan bahwa alasan Kim Junsu untuk mengunjungi Singapura adalah terutama untuk menunjukkan dukungan bagi saudaranya itu sebagai pemain tamu, fokus utama tetap Kim Junho.

Penyelenggara juga mengatakan bahwa selain untuk pertunjukkan 1 Mei di Resort World Sentosa (RWS), Junho akan muncul di IMM pada hari berikutnya untuk sesi jabat tangan. Saat ini mereka berencana untuk melakukan sesi tandatangan fans di Somerset @ 313 gerai HMV pada tanggal 2 Mei sore, tetapi belum dikonfirmasi.

Selama acara satu jam, Junho akan menyanyikan lima lagu, permainan dan interaksi dengan audiens, memberikan kesempatan bagi penggemar untuk lebih dekat dengan dia.

Perusahaan juga menunjukan bahwa tiket terjual 90%.

Kim Junsu hanya muncul sekali dari 3 kegiatan di acara.

Di antara tiga acara yang dijadwalkan, Junsu dari Dong Bang Shin Ki telah sepakat untuk hanya menampilkan salah satu dari acar itu, menyanyikan sebuah lagu ballad. Adapun dua kegiatan lainnya, panitia mengatakan, "itu tergantung JunSu sendiri.

Tim dari orang singapura.

Sebuah tim dari 21 orang akan datang dari Korea, Kim bersaudara tidak pilih-pilih ketika dihidangkan makanan, mereka ingin mencoba makanan lezat setempat.

Kim Junsu datang ke Singapura besok pukul 21: 20, penerbangan KE 641. Dia akan bergabung dengan saudaranya di area terbatas dengan sekelompok 17 orang sebelum meninggalkan tempat mereka tiba. Tim ini terdiri dari manajer, perancang dan penari.

Selama ini 3 hari di Singapura, perusahaan siap mengatur untuk membawa Kim bersaudara di Singapura untuk mencicipi semua makanan lezat setempat, "beberapa seniman Korea bersikeras makan di restoran Korea ketika mereka berada di Sinngapora, tapi Kim bersaudara tidak pilih-pilih soal makanan , tidak secara khusus bahwa harus ada Kimchi! Mereka bersedia mencoba makanan lokal, kami bahkan siap membawa mereka untuk mencoba hidangan sea food, dll "

Penggemar lokal dapat membeli CD Junho di HMV, dan di Singapura merupakan pemberhentian ketiga Showcase Zuno setelah Beijing dan Tokyo.




Where to find Hallyu Stars during weekends?

Zuno Showcase – Singapore

Date: 1st May 2010 (Saturday)
Time: 18:00
Venue: Resort World Sentosa - Compass Central East Ballroom

Zuno IMM Hand-shake Event

Date: 2nd May 2010 (Sunday)
Time: 14:00
Venue: IMM
*limit to 100 fans only


Source: Singapore LiangHe WanBao 28/04/2010
Translation: sshutingg @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Indo Trans: *JaesuIsMine*@CCI
Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar