WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Minggu, 28 Juni 2009

[FANACCOUNT] 090627 Mirotic Concert in Bangkok

Translete~
"Kamu mungkin sering membaca fans account, melihat banyak gambar [foto] dan fancams konser MIROTIC di Bangkok... aku cuma pengen berbagi pengalamanku di sini sebelum aku tidur. Aku masih bersemangat dengan konser DBSK baru-baru ini ^^" (Writer's said)

KONSER INI BENAR-BENAR MERIAH! Semuanya berjalan dengan sempurna: artis, fans, efek, suara, visuals, dll

DBSK yang diatas panggung dan perform mereka, bernyanyi dan menari, semuanya sempurna!

Kecuali waktu tarian pembuka, DBSK bernyanyi live (langsung) dan fans bernyanyi bersama sepanjang lagu ... sungguh. Benar-benar membuat hari-hari DBSK dan membuat Changmin menangis. Selama konser, teman saya yang memotret mereka selama menyanyikan lagu Insa, mendapati mata Changmin memerah. Teman lainnya yang berdiri di zona BL berkata, Changmin menangis selama menyanyikan lagu Don't Say Goodbye. Dan dia duduk selama menyanyikan lagu Ha Ha Ha, menundukkan kepalanya dan memberikan acungan jempol untuk fans yang bernyanyi bersama. Saya tidak yakin jika dia emosi lagi selama dikonser ini karena dia duduk antara AR dan BR (zona berdiri) pada waktu itu. Mungkin orang-orang berdiri di tempat tersebut (zona berdiri) dapat memberitahu kami lebih? Satu lagi catatan pada Changmin - anak ini mempesona diriku di solo Upon This Rock - vokal nya memikatku! Saya ingin mendengar dia menyanyi lagu rock ;)

Yoochun menggantikan Key di Xiahtic. Dia juga bermain dengan banyak fans: mengajak fans untuk bernyanyi "bye, bye, bye ..." selama solonya, menyentuh tangan mereka, dll. Dia banyak berbicara dalam bahasa Inggris dan saya lumayan dapat memahaminya. Kali ini ia tidak melakukan percobaan dengan gaya rambut, dia tampak sempurna ^ ^ saya masih duduk di zona SH dan DBSK ternyata berjalan kedepan, jadi saya dapat melihat masing-masing muka mereka dengan baik- saya menegaskan bahwa mereka lebih baik dilihat secara langsung! *hyaaaaaahh*

Saya ngelantur disini :P. JaeJoong terlihat moody dan dari pertama dia tidak memperhatikan yang lain, hanya berfokus pada menyanyinya. Dia bernyanyi bagus. Dia tidak banyak tersenyum sampai setengah dari konser, ketika dia mulai bermain / bercanda pada fans. Ah, tapi setiap kali dia berlari, jarinya memegang rambut *yg kayak org sok2 cakep itu lo~*... (tahu kan reaksi fans~) ... haha

Yunho yang energik, menghibur semua orang setiap saat. Dia melakukan beberapa kontak dengan fans, seperti melakukan gerakan aneh, melambai pada fans kemanapun dia pergi, menyentuh tangan mereka, dll. Dan untuk tariannya, ia bergerak dengan hebat dan handal.

Junsu, apa yang bisa saya katakan untuk lelaki ini? Dia bernyanyi dengan sempurna dan menari dengan lancar, seperti biasa. Saya bisa MELIHAT DIA DENGAN JELAS selama Tonight! Saya sudah melihat fancams di Nanjing dan mencatat di mana Junsu akan berdiri. Ketika saya sampai ke tempat, dimana bukan tempat yang direncanakan, jadi saya pikir dia akan berdiri di atas panggung seperti anggota lainnya untuk konser ini. Ketika tiba saatnya untuk lagu Tonight, Keamanan (security) duduk di depan baris pertama di zona SH. Saya bertanya-tanya mengapa mereka di sana sampai Junsu datang, sangat dekat dengan tangga. Saya bengong! Jadi, selama konser ini, setelah beberapa kali mengintip anggota yang lain *yg ngintip2 tuh Junsu*, saya hanya melihat dia bernyanyi dan tersenyum. Junsu sangat malu~ <3

Credit : srisin @ soompi
Shared by : DBSKnights

Wow~~ beneran nih Changmin nangis?? Hwaiting oppa!! x)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar