WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Sabtu, 27 Juni 2009

Sabtu, 27 Juni, 2009 [NEWS] PASS Magazine Photoshoot


Couple for the day
Setelah pengambilan foto resmi berakhir, fotografer mengambil kamera-nya dan berkata, "(Saya mendengar kamu bisa 'play' *apa sih maksudnya??* sekarang) coba kesini", dan Junsu segera berlari ke samping Jejung. Staf yang berdiri di samping *didekat mereka* tertawa dan berkata, "Mereka berdua terlihat seperti sepasang kekasih"(tertawa).

Photoshoot
Pada tanggal 27 Mei (Selasa), 4pm ~ 5:30pm, wawancara berlangsung di sebuah studio rekaman. Mereka berterima kasih banyak kepada semuanya. Penulis Ebisawa, fotografer Yamada, kantor personil [office personnel], perwakilan AVEX dan make up artist.

Bulan ini, untuk melengkapi single musim panas mereka『Stand By U』, 5 dari mereka digambarkan tenang dan berekspresi dewasa.
Pengambilan foto dimulai dari pengambilan gambar perorangan (per-member) lalu keseluruhannya. Yang pertama adalah Jejung. Staf menyuruh Jejung duduk di sudut dinding untuk beberapa tes pemotretan.
Sementara fotografer menyesuaikan pencahayaan dan sudut, Jejung tetap pada posisinya dan bersenandung kecil. Yunho tetap berdiri di samping, diam-diam ke puncak sisi Jejung. (tertawa).
Changmin yang di ruang make up di depan pemotretan, tiba-tiba menyembulkan kepalanya dan memandang sekeliling meja. Setelah melihat donat di atas meja, ia memikirkan itu beberapa saat, sebelum mengambil donatnya satu dan kembali tergesa-gesa ke ruang make up. (tertawa). Manajer yang melihat ini tertawa malu dan berkata, "Semuanya, tolong pura-pura tidak melihat kejadian itu.". Di sisi lain, Yuchun yang sedang menelpon sambil menunggu pemotretan, mengalami flu akhir-akhir ini, dan sering batuk.
❖ Selama wawancara, Yunho telah berpegang pada issue B-PASS Juli, dan ketika ia melihat Jejung urutan ke-5 pada ranking untuk "Top 5 lelaki berlengan (Sleeveless Top 5)”. (tertawa)


Sumber: [demonhome]
Gambar: [ameblo.jp / xiahyu-ri]
Shared by: sharingyoochun @ wordpress + DBSKnights
Please do not remove without full credits.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar