WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Senin, 02 November 2009



Yunho dan Changmin of DBSK / TVXQ telah menyatakan bahwa mereka berada di pihak SM Entertainment pada sengketa hukum antara perusahaan dan tiga anggota lain. Mereka mengatakan bahwa mereka percaya UKM dan akan bersama mereka di masa depan. Kedua juga memberikan tenggat waktu kepada anggota lain, mengatakan bahwa DBSK akan datang kembali untuk mempromosikan di Korea musim semi berikutnya, sehingga tiga anggota lainnya harus membuat keputusan sebelum tanggal 12 bulan ini.

Dua anggota 'pikiran yang disampaikan melalui dokumen dikompilasi, yang menyatakan:

Kami lima anggota DBSK yang sama menandatangani kontrak dengan klausul yang sama dan selama lima tahun, dan telah bekerja bersama di bawah kondisi yang sama dengan sangat kepercayaan di perusahaan, satu sama lain dan impian kita. Kami bermaksud untuk berbagi mimpi dan masa depan kita dengan perusahaan dan menyimpan janji-janji yang kami buat dalam kontrak. DBSK dibuat oleh SM dan kami berniat untuk bekerja sebagai DBSK dengan SM.

Tidak ada perusahaan lain dapat membuat DBSK, karena hanya SM dapat memberikan produksi terbaik dan tim manajemen tersedia. Ketiga anggota harus tahu lebih baik daripada orang lain bahwa SM adalah orang yang tahu DBSK yang terbaik dan membuat DBSK yang terbaik. Kami berniat untuk menjaga kepercayaan dan janji dan dengan demikian bermaksud untuk tetap tinggal dengan UKM. DBSK's grand masa depan akan dengan UKM. Kami percaya bahwa promosi korea, direncanakan untuk musim semi berikutnya, harus disiapkan setidaknya enam bulan di muka sebelum masa depan kita sebagai salah satu DBSK menjadi tidak jelas. Jika tiga anggota lain benar-benar ingin tinggal sebagai salah satu DBSK, mereka harus membuat keputusan sebelum terlambat.

Mereka juga berkomentar tentang produk kecantikan kontroversi yang memicu sengketa hukum ini:

Bisnis produk kecantikan mengubah segalanya, "mereka menyatakan," Kami tidak terbiasa dengan hal-hal tetapi kami percaya bahwa perusahaan yang sah yang berusaha untuk melakukan bisnis dengan DBSK harus berkonsultasi dengan SM dulu. Ini adalah akal sehat. Kami tidak terlibat sebagai terlibat dengan sebuah perusahaan yang berusaha untuk melakukan bisnis tanpa SM akan berarti bahwa masalah ada di depan.

Kami tidak ingin reputasi dan kebanggaan DBSK, yang dihasilkan oleh kerja keras kami, untuk mendapatkan dirusak oleh perusahaan produk kecantikan yang tidak bekerja dalam cara yang terhormat secara hukum. Kita tidak menyadari kontrak antara perusahaan itu dan tiga anggota, juga kita tidak tahu apa yang diberitahu para anggota atau berapa banyak mereka yang diperoleh melalui kesepakatan mereka. Apa yang kita tahu adalah fakta bahwa DBSK, ditempa bersama-sama selama 5 tahun dengan semua impian kita, telah jatuh ke dalam kondisi saat ini karena perusahaan yang tidak etis hanya tidak dapat diterima.

DBSK hancur diri seperti ini, semua ini begitu luar biasa. Sungguh menyedihkan untuk melihat bahwa ini semua disebabkan oleh beberapa produk kecantikan perusahaan, dan kami berharap bahwa tiga anggota akan kembali ke masa-masa ketika kami semua bekerja keras untuk mimpi kita.

the real article
Yunho and Changmin of DBSK/TVXQ have stated that they are on SM Entertainment's side on the legal dispute between the company and other three members. They said that they trust SME and will be with them in the future. The two also gave a deadline to other members, saying that DBSK will come back to promote in Korea next spring, so the other three members must make a decision before the 12th of this month.

The two members' thoughts were delivered through a compiled document, which stated:

We five members of DBSK signed the same contract with the same clauses and for the past five years, and have worked together under same conditions with utmost trust in the company, each other and our dreams. We intend to share our dream and future with the company and keep the promises we made in the contract. DBSK was made by SM and we intend to work as DBSK with SM.

No other company can create DBSK, as only SM can provide the best production and management team available. The three members must know better than anyone else that SM is the one who knows DBSK the best and made DBSK the best. We intend to keep trust and promise and thus intend on staying with SME. DBSK's grand future will be with SME. We believe that our Korean promotion, planned for next spring, should be prepared at least six months in advance before our future as one DBSK becomes unclear. If the other three members truly want to stay as one DBSK, they must make a decision before it is too late.

They also commented on the beauty product controversy which sparked this legal dispute:

The beauty product business changed everything," they stated, "We are not familiar with the matters but we believe that a legitimate company that seeks to do business with DBSK must consult with SM first. It is common sense. We did not get involved as getting involved with a company that sought to do business without SM would have meant that trouble was ahead.

We did not want the reputation and pride of DBSK, earned by our hard work, to get ruined by a beauty product company that did not work in a legally respectable manner. We are not aware of the contract between that company and the three members, nor do we know what those members were told or how much they have earned through their deal. What we do know is that the fact that DBSK, forged together for 5 years by all of our dreams, have fallen into the current state because of an unethical company is simply unacceptable.

DBSK crumbling away like this, this is all so unbelievable. It is sad to see that this was all caused by some beauty product company, and we hope that the three members would come back to the days when we were all working hard for our dreams.

cr: DBSKnights

1 komentar:

  1. setelah diselidiki, kenyataannya bahwa Yun-Ho dan Chang-Min dipaska untuk menandatangani surat tsb dan yang membuat surat tsb adl SME sendiri!!
    the hell shit they are!

    BalasHapus