WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Jumat, 09 Oktober 2009

[NEWS] 091005 Serious Abuse of Rights Against Entertainers by



'Paksa dan perjamuan yang tidak diinginkan, pelecehan verbal, fisik, dll'

Banyak telah menunjukkan serius penyalahgunaan hak oleh badan hiburan. Bukan hanya memaksa untuk minum alkohol, tetapi juga verbal dan fisik, dan tidak diinginkan kontak fisik yang terjadi saat ini di masyarakat. Bahkan bintang dunia populer korea tidak dijamin hak-hak mereka. Dikatakan bahwa persyaratan tidak adil dan ancaman terhadap penghibur oleh badan-badan ini bukan hanya tentang bekerja untuk sebuah perusahaan, tapi sekarang ditafsirkan sebagai penyalahgunaan hak serius.

Kongres Byeon Jae-il mengatakan bahwa hasil survei tentang lingkungan kerja dan kesalahan penghibur menunjukkan minum yang tidak diinginkan, kekerasan, tidak dikehendaki kontak fisik, pengaturan dan menawarkan sponsor yang tidak diinginkan.

Seperti ditunjukkan, orang-orang sekarang tidak bisa bergantung hanya pada pasar mengendalikan diri, melihat luas terjadinya penganiayaan terhadap penghibur. Terutama sekarang ketika usia memulai debutnya di media menjadi lebih muda, ada perbaikan diperlukan oleh pemerintah melihat kenyataan.

Sebuah contoh yang baik untuk kejadian ini adalah TVXQ, dunia-kelompok yang terkenal, yang anggota tidak bisa menjamin hak-hak mereka sebagai manusia. Hubungan kontraktual antara agen dan penghibur / s cukup exploting bahwa telah ada rincian spesifik mengenai kontrak yang tersembunyi ke penghibur yang dilakukan oleh badan-badan, yang mengingatkan kita dari perbudakan kontrak.

Survei yang disebutkan di atas adalah masalah yang mengklaim terutama mengenai perbaikan yang diperlukan seperti distribusi upah. Adil dan kontrak berarti bahwa harus ada tindakan pemerintah tentang korupsi di dunia hiburan, melindungi hak setiap orang.

Sekarang seni media di Korea telah mempengaruhi banyak orang di luar negeri, menghasilkan industri besar. Bahkan dunia hiburan telah menjadi penting bagi perekonomian, dan penelitian menunjukkan bahwa orang yang bekerja di media yang berhubungan dengan hal-hal yang berada dalam situasi yang sulit sekarang ini, seperti memiliki 'budak kontrak,' mengambil begitu banyak risiko hanya untuk memiliki karir yang mereka inginkan.

Source: newsprime
Translation: ahgo306 @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }

Tidak ada komentar:

Posting Komentar