WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Kamis, 29 Oktober 2009

[NEWS] Inti Keputusan Pengadilan Soal Kasus SME dan JaeChunSu


Inti dr artikel2 tentang DBSK vs SME

1. Sejauh ini, Pengadilan Wilayah Seoul memihak pada JaeChunSu. Memihak yang dimaksud disini dalam artian Pengadilan menerima sebagian permintaan dari JaeChunSu untuk menghapuskan kontrak ekslusif. Meskipin JAeChunSu dan SME tetap memiliki kontrak selama 13 tahun, namun dari pihak JaeChunSu kini diberi kebebasan untuk menerima atau menolak job, selain itu mereka juga bisa berbisnis dengan bebas.

2. Aktivitas TVXQ (semua 5 anggota bukan sendiri2) bergantung dari keputusan JaeChunSU bukan dari SME.

3. Aktivitas TVXQ sebagai sebuah grup akan terus berjalan. Tapi pengadilan belum memutuskan masalah ketentuan pembagian hasil.

4. Sampai ada keputusan final dari Pengadilan, SME tidak berhak untuk membuat kontrak tanpa persetujuan dari JaeChunSU dan tudak boleh ikut campur soal aktivitas indepen selebriti, yang mana dapat dilakukan oleh ke-3 member.

5. Saat ini SME belum memberikan tanggapan apapun tentang hal ini, apakah pihak SME menerima atau menolak keputusan pengadilan ini. Namun, menurut juru bicara SME, mereka akan segera mengumumkan pernyataan resmi mereka mengenai keputusan ini.

6. Sebenarnya JaeChunSu belum sepenuhnya menerima sebagian keputusan ini. Saat ini pihak JaeChunSu sedang mempersiapkan hal-hal yag perlu untuk mendapatkan keadilan mengenai pengaturan pembagian pendapatan. Oh iya, tahu gak seh, ternyata anggota DBSK (entah cuma JaeChunSu atau semuanya) belum mendapat pembayaran dari pihak SME dari bulan februari!! What the hell!!!! Masa oppa DBSK dah kerja keras terus gak digaji, hello, ini dah zaman globalisasi dah gak zamannya lagi kerja paksa.

7. Jika kedua belah pihak (JAeChunSu dan SME) menerima keputusan ini, maka kemungkinan besar JAeChunSu bakalan tetap bernaung dibawah label SME.

8. Yang paling penting ini bukan keputusan final!!!

Well, just wait n see. gak ada yang tahu apa yang bakalan terjadi kedepannya. Let's pray for our belovin' boys. Always keep the faith

source: DNBN + yeonhap news
credit: milkysu-indo
shared by: CC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar