WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Sabtu, 17 Oktober 2009

[TRANS] 091016 MBC Every1 To Make Documentary About TVXQ

E-mail ini dirilis oleh Kim euna yang mewakili Cassiopeia pada perdebatan mengenai masalah kontrak eksklusif kembali di bulan Agustus. Ia menerima e-mail dari MBC Every1.

Halo.
Ini Screenwriter Yoon Jeong Hae dari MBC Every1.
Pertama-tama saya ingin mengatakan bahwa saya sangat senang untuk dapat mengirimkan pesan kepada semua Cassiopeia kami, dan saya sangat bersyukur! It's nice to meet you ~

Di MBC Semua orang, kami menciptakan sebuah program yang dijuluki 'Bintang Dokumenter "yang menceritakan kisah-kisah tersembunyi bintang-bintang yang berasal dari masa kanak-kanak mereka sepanjang jalan sampai dengan tepat sebelum mereka debut, dan kami ingin memasukkan sebuah episode DBSK.
Karena kita tidak bisa meninggalkan Cassiopeia keluar dari proses pembuatan film dokumenter tentang DBSK, kami menghubungi Anda karena kami ingin membicarakan hal ini dengan Cassiopeia.

Dalam 30 menit dokumenter, kita akan termasuk wawancara dari penggemar dan teman-teman dekat yang menonton anggota dewasa dari masa kanak-kanak sampai debut mereka. Kami berharap untuk mengatakan belum menyentuh hampir tidak dikenal kisah tentang bagaimana DBSK menjadi artis top Asia. Kami ingin memasukkan menakjubkan musikalitas mereka yang telah diabaikan karena mereka 'idola' status, kegiatan luar negeri mereka, dan usaha masing-masing anggota, gairah, keringat dan air mata untuk mencapai impiannya menjadi seorang penyanyi.

Inilah sebabnya mengapa hal itu tidak mungkin bagi kami untuk terus tanpa bantuan Cassiopeia, dan karena program ini dirancang untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang kami untuk DBSK, kami percaya bahwa film dokumenter ini harus dibuat melalui pandangan dan suara-suara Cassiopeia.
Itulah sebabnya kenapa kita tidak hanya meminta wawancara, tetapi juga meminta cerita apa yang harus disertakan dalam program ini karena kita akan seperti ini menjadi program di mana orang-orang akan dapat merasakan kehangatan dan cinta dari masing-masing dan setiap anggota Cassiopeia.

Meskipun ini mungkin merupakan peregangan untuk membuat semacam film dokumenter tentang DBSK, terutama dalam situasi sensitif seperti itu, tapi kita percaya bahwa apa yang dibutuhkan semua orang saat ini adalah sebuah film dokumenter seperti ini. Sebuah film dokumenter penuh dengan impian dan gairah hidup mereka ... Dan kami percaya bahwa sebuah film dokumenter yang dipenuhi dengan kasih dari penggemar akan menjadi kekuatan besar untuk para anggota untuk membantu mereka bertahan situasi ini.

Program ini akan menjadi sebagai berikut
Usulan tanggal penyiaran: 2009 Oktober 20 (ish)
Usulan pewawancara: Teman-teman anggota, guru, orang-orang dekat, pelatih, sesama trainee, komposer ... dan Cassiopeia!
Usulan konten: Wawancara yang belum pernah terlihat cuplikan dari pra-debut dan video kegiatan luar negeri mereka yang tidak baik dikenal masyarakat di Korea Jepang, Cina promosi

Kami akan membuat program yang besar. Kami sedang menunggu balasan Anda ~ ~

Source: [MBC Every1+Daum Television+DNBN]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Credit: tohosomnia.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar