WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Rabu, 21 Oktober 2009

[TRANS] 091020 Junsu Secretly Opened Pho Restaurant



T/N: Rough translation for some parts about the dispute w/SM


Photo caption 1: The Pho from Junsu's shop
Photo caption 2: Taken at the end of last year, Junsu was at a ramen shop, talking and laughing with the members

"Junsu recently opened a new restaurant that serves the Vietnamness cuisine "Pho", in Seoul City." (Korean reporter)

Tohoshinki is in the middle of a dispute with their managing company. On 30th September, the 3 members who filed the case, Jejung (23), Yuchun (23), Junsu (22), went to court, but an agreement could not be reached. The other 2 members did not participate in the case, but they are facing adversity.

"As Yunho's (23) drama ratings are low, so it has been rumoured that it will be cut short. As for Changmin (21) who confirmed his participation in his first drama, at the end of August; at this point in time, there has been no progress in the filming." (Korean TV Station contact).

Also, Junsu has no project of his own, is in a state of "isolation", and he opened a new restaurant in the midst of that.

From 7th September onwards, I saw Junsu coming to the shop for three consequtive days." (Regular customer)

This shop is located in Seoul City, and serves Vietnamness cuisine. This reporter went down to try out the Pho, which is a kind of noodle, and the healthy Pho (T/N: not sure on the meat) is especially popular amongst the OL.

"Junsu was talking to the kitchen staff, and he was having a meeting with them. He didn't exit to the hall, but he was wearing the same outfit on the second day, while he was in the kitchen. I suppose he's helping out in the restaurant?"

So Ji Sup's former manager and TVXQ's close friend Lim Yong Pil are also a part of this restaurant. Previously, Yong Pil was seen frequently meeting up with Yuchun and Junsu privately. On the 6th, he wrote in his homepage, "Finally, I've started a business with my younger brothers (TVXQ)." Also, the part that said, "Managing it with Junsu" raised a lot of interest. (Reporter from a Korean Newspaper).

On the 18th September, Yuchun and Changmin enjoyed their meal there together. Mostly likely to show their support for Junsu. My friend also saw Jejung at the shop on the 11th September.

"The fans don't want the 5 of them to disband. TVXQ is made up of 5 people. Of course, the members and fans have strong bonds, and this thought is something that cannot be disregarded. The members have always been too busy up until now, so this is a 'recharging period' for them before they continue sprinting ahead." (Female, Korean weekly magazine reporter)

After their recharge, the 5 members have a power-up, and we will be anticipating that.

Source: Women's Weekly [chacha + SYC]
Translation credits: mandasoh@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net

Do not remove/add on any credits

Indo translate
T / N: Rough terjemahan untuk beberapa bagian tentang sengketa w / SM

Photo caption 1: Pho dari toko JunSu
Photo caption 2: Diambil pada akhir tahun lalu, JunSu berada di sebuah toko ramen, berbicara dan tertawa dengan anggota-anggota

"JunSu baru-baru ini membuka sebuah restoran baru yang menyajikan masakan Vietnamness" Pho ", di Seoul City." (Korea reporter)

Tohoshinki adalah di tengah-tengah perselisihan dengan mereka mengelola perusahaan. Pada tanggal 30 September, 3 anggota yang mengajukan kasus, Jejung (23), Yuchun (23), JunSu (22), pergi ke pengadilan, tetapi kesepakatan tidak bisa dihubungi. 2 anggota yang lain tidak ikut serta dalam kasus ini, tetapi mereka menghadapi kesulitan.

"Sebagai Yunho's (23) drama peringkat yang rendah, sehingga telah dikabarkan bahwa hal itu akan dipotong pendek. Sedangkan untuk Changmin (21) yang membenarkan partisipasinya dalam drama pertamanya, pada akhir Agustus; pada titik waktu ini, tidak ada kemajuan dalam membuat film. " (Stasiun TV korea kontak).

Juga, tidak memiliki proyek JunSu sendiri, adalah dalam keadaan "isolasi", dan dia membuka restoran baru di tengah-tengah itu.

Dari September 7 dan seterusnya, aku melihat JunSu datang ke toko consequtive selama tiga hari. "(Regular pelanggan)

Toko ini terletak di Seoul City, dan menyajikan masakan Vietnamness. Wartawan ini turun untuk mencoba Pho, yang adalah sejenis mie, dan sehat Pho (T / N: tidak yakin pada daging) sangat populer di antara OL.

"JunSu sedang berbicara dengan staf dapur, dan ia mengadakan pertemuan dengan mereka. Dia tidak keluar ke aula, tapi ia mengenakan pakaian yang sama pada hari kedua, ketika ia sedang di dapur. Saya kira dia membantu keluar di restoran? "

So Ji Sup mantan manajer dan TVXQ teman dekat Lim Yong Pil juga merupakan bagian dari restoran ini. Sebelumnya, Yong Pil terlihat sering bertemu dengan JunSu Yuchun dan pribadi. Di 6th, ia menulis dalam homepage-nya, "Akhirnya, aku sudah memulai bisnis dengan adik-adikku (TVXQ)." Juga, bagian yang berkata, "Mengelola dengan JunSu" mengangkat banyak minat. (Reporter dari koran Korea).

Mengenai September 18, Changmin Yuchun dan menikmati makan di sana bersama-sama. Sebagian besar kemungkinan untuk menunjukkan dukungan mereka untuk JunSu. Teman saya juga melihat toko Jejung pada tanggal 11 September.

"Para fans tidak menginginkan 5 dari mereka untuk membubarkan diri. TVXQ terdiri dari 5 orang. Tentu saja, para anggota dan penggemar memiliki ikatan yang kuat, dan pikiran ini adalah sesuatu yang tidak dapat diabaikan. Para anggota selalu terlalu sibuk sampai sekarang, jadi ini adalah 'periode pengisian' untuk mereka sebelum mereka terus berlari ke depan. " (Female, korea wartawan majalah mingguan)

Setelah mengisi ulang mereka, para 5 anggota memiliki kekuatan-up, dan kami akan mengantisipasi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar