WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Jumat, 09 Oktober 2009

[TRANS] 091006 Tohoshinki First Non-Japanese Asian Artist To Get #1



Korea melahirkan, 5-anggota grup vokal, Tohoshinki's Live DVD 『4 LIVE TOUR 2009 ~ The Secret Kode ~ Final di TOKYO DOME』 dirilis pada tanggal 30 September. Menurut DVD 10/12 Peringkat Oricon, dan terjual 171.000 eksemplar, terbaik pribadi mereka untuk penjualan dalam kategori ini. Ini adalah pertama kalinya dalam 20 tahun untuk non-Jepang Artis Asia untuk mendapatkan tempat pertama dalam peringkat DVD.

Namun, semua artis luar negeri (yang telah mencapai peringkat ini) hanya meliputi: Led punto's "Led punto DVD" yang dirilis pada Juni 2003 dan telah memegang posisi itu artis asing mendapatkan # 1 untuk 6 tahun dan 3 bulan sejak, The Beatle's " The Beatles Anthology (Special Price Edisi Edition) "yang diluncurkan pada Maret 2003, dan Led punto (sama seperti di atas).

Selain itu, berdasarkan jumlah penjualan DVD mereka pada tanggal 29 September, mereka juga memecahkan rekor pribadi mereka sendiri dengan pra-penjualan 107,000 kopi. Catatan sebelumnya mereka termasuk mereka 3 『LIVE TOUR 2008 ~ T ~』 yang dirilis pada Agustus 2008 dan terakhir tercatat sebagai telah menjual 112.000 eksemplar, dan 『All About东方神起Season 3』 yang menjual 66.000 eksemplar sejauh ini. Kali ini, DVD mereka terjual lebih dari dua kali jumlah itu dengan total penjualan 171,000 kopi sejauh ini, dan memecahkan rekor tertinggi penjualan awal bagi seniman asing.

Produk ini Live DVD yang terdiri dari Tohoshinki tahap akhir di Tokyo Dome, yang berlangsung pada tanggal 5 Juli, sebagai bagian dari arena nasional mereka tur "4th LIVE TOUR 2009 ~ The Secret Kode ~" yang dikerahkan sekitar 300.000 orang.
Source: [oricon]
Translation credits: mandasoh@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Do not remove/add on any credits


cr: DBSKnights
shared by: CC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar