WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Rabu, 05 Mei 2010

[NEWS] 100503 U-Know Yunho Featured in Shanghai Expo Video



Idola pop Korea U-Know Yunho telah muncul sebagai bintang utama dalam video yang akan ditampilkan pada Expo 2010 Shanghai China, menurut kantor SM Entertainment pada hari Senin.

Video, durasi 12 menit dengan klip berjudul "Chorus City," telah ditunjukkan di paviliun Expo Korea Selatan yang dimulai pada Sabtu, menyampaikan pesan persahabatan dan keharmonisan antara Korea dan Cina.

Direktur Kim Seong-soo, yang karya-karyanya meliputi film hit "Beat" dan "City Of The Rising Sun," dia yang berbicara tentang bagaimana apa yang disebut 'wishmakers' dari suatu kota masa depan yang dibuat bersama oleh Korea dan Cina membantu menemukan balerina yang mimpinya hilang setelah kecelakaan.

Artis SM, termasuk anggota dari Super Junior Siwon, Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, Ryeowook, Super Junior M anggota Xhou Mi, Henry dan girl band f (x) juga muncul dalam video.

Expo 2010 Shanghai Cina akan berlangsung selama enam bulan sampai dengan 31 Oktober dengan lebih dari 192 negara diatur untuk menghadiri acara tersebut.

U-Know, yang nama aslinya adalah Jung Yunho, melakukan debut pada tahun 2004 sebagai pemimpin dari lima anggota boy band TVXQ.

Mereka dikenal sebagai salah satu pujaan K-pop yang paling sukses di Asia, tetapi baru-baru ini mengumumkan mereka akan berhenti melakukan kegiatan mereka sebagai boy band dari lima orang setelah tiga anggota - Xiah Junsu, Jaejoong Hero dan Micky Yoochun - meminta pengadilan untuk membatalkan kontrak eksklusif mereka 13 tahun dengan SM Entertainment.

Reporter : Lucia Hong luciahong@
Editor : Jessica Kim jesskim@
<ⓒ10Asia All rights reserved>


Source: asiae.co.kr
Shared by: OneTVXQ.com + CCI
Indo Trans: *JaesuIsMine* @ CCI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar