WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Senin, 17 Mei 2010

[NEWS] BoA – 2 TVXQ Members “We Will Work Hard for Activities to Produce a Good 3D content”


Penyanyi BoA bersama dengan 2 anggota TVXQ U-Know Yunho dan Choikang Changmin akhirnya muncul di depan publik Korea setelah waktu yang lama.

Ketiganya pada tanggal 14 Mei pada jam 11:00 dihadiri SM Entertainment dan kolaborasi tekan Samsung Electronics 'konferensi sehubungan dengan perluasan konten 3D yang terkait, sedangkan badan produsen, Lee Soo Man hadir bersama mereka.

Pada hari acara, SM dan Samsung melalui konferensi pers yang dijelaskan secara menyeluruh arah bisnis mereka akan melakukan dengan sutradara film 3D 'Avatar', James Cameron.

Setelah pidato pembukaan oleh BoA di atas panggung, produser Lee Soo Man berkata, "Senang bertemu Anda semua di tempat ini, dan bahwa kita dapat menghadiri acara ini bersama-sama. Aku punya harapan yang tinggi untuk film terbarunya yang akan diproduksi untuk SMTown. "

TVXQ U-Know Yunho juga mengatakan, "Ini kesempatan baik untuk memiliki produksi 3D, terus terang 3D konten baru untuk budaya, jadi saya akan bekerja keras untuk itu. Kami meminta banyak cinta dan dukungan di masa depan serta "Changmin menambahkan," 3D konten terkemuka dan telah di posisi atas memberikan komunikasi.. Oleh karena itu untuk menghadiri acara ini di tempat yang baik, merupakan suatu kehormatan bagi saya. Memang ini adalah proyek yang baik, sehingga saya akan mencoba memberikan yang terbaik dalam menciptakan konten yang baik. "

Isu utama dari kerjasama dengan Direktur James Cameron Avatar adalah menghasilkan musik dan video konser artis SM Entertainment di 3D dan Samsung akan mengambil keuntungan atas isi 3D dalam pemasaran TV 3D mereka.

Samsung Electronics dengan tim produksi Avatar dari Sutradara James Cameron telah mengadakan Full HD 3D LED Luncurkan Global TV acara di New York Time Square di bulan Maret lalu, dan pada acara tersebut, 3D video Black Eyed Peas hidup tinggal performa tertangkap, sejak 3D TV telah aktif dipasarkan.




Source: Newsen
Translation: sharingyoochun.net
Indo Trans: CC
Credits: sharingyoochun.net
Shared by: OneTVXQ.com + CC

1 komentar:

  1. semangat buat yunho dan changmin,,,walaupun rada sedih ga bisa lihat ber lima...

    btw, admin, tukeran link donk,,,diriku mau gabung, cr tombol sign in ga ketemu *gubraxxx*

    BalasHapus