WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Selasa, 11 Mei 2010

[TRANS] 100509 Netizens, "We Want to See U-Know Yunho" Inkigayo 'Surprise' Appearance


[Tim Hiburan Olahraga (csnews@csnews.co.kr)]

Netizens akhirnya hanya mendapatkan perasaan yang hancur karena desas-desus bahwa anggota DBSK U-Know Yunho akan muncul di SBS Inkigayo pada tanggal 9 Mei untuk mendukung penyanyi pemula.

Pada 9 Mei pukul 3 sore, itu muncul di papan buletin portal situs yang mengatakan U-Know Yunho akan muncul sebagai tamu yang ditampilkan di Inkigayo untuk J.Rich untuk pertama kali (penampilan) "Goodbye My Love". Setelah itu, netizens menonton Inkigayo dan berharap "U-know Yunho akan muncul," Namun. Mereka tidak melihat U-Know Yunho sampai acara berakhir.

Sebenarnya, penampilan U-Know Yunho adalah tidak sepenuhnya beralasan. Hal ini karena pemimpin J.Rich dan vokalis Woo Joo dekat untuk U-Know Yunho. Secara khusus, Uknow Yunho muncul di MV J.Rich "Goodbye My Love" dengan mantan anggota Sugar - Park Su Jin.

Namun, anggota DBSK: U-Know Yunho, Young Woong Jae Joong, Micky YooChun, Xiah Junsu dan Choikang Changmin berada dalam penghentian kegiatan sementara.

Sejak Young Woong Jae Joong, Xiah Junsu dan Micky YooChun belum mampu menyelesaikan perselisihan dengan SM Entertainment, setelah ia mengajukan permohonan untuk suatu ketentuan peralihan untuk suspensi dari kontrak eksklusif Juli lalu, ada banyak fans yang ingin melihat U-Know Yunho, dan anggota DBSK yang lain.


Source: TheConsumerNews Korea
Translation: lovelyunho @ soompi
Indo Trans: *JaesuIsMine*@CCI
Shared by: sharingyoochun.net + OneTVXQ.com + CCI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar