WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Senin, 17 Mei 2010

[TRANS] 100517 Will DBSK Work Together Again Due To Cameron’s 3D-Technology?



Apakah iya atau tidak DBSK, yang berada di ambang perpecahan, akan bekerja bersama-sama lagi untuk teknologi James Cameron gambar-3D, telah menjadi fokus perhatian publik.

Melalui kerjasama tripartit antara SM Entertainment, Samsung Electronics dan James Cameron, yang merupakan direktur dari film blockbuster Hollywood, Avatar, SM Entertainment akan menciptakan dan memperbanyak video musik dan konser live artis ke dalam gambar-3D yang akan disiarkan di seluruh dunia rumah teater, dan DBSK adalah salah satu peringkat.

produser SM Lee Soo Man berpartisipasi dalam acara co-penandatanganan yang berlangsung di Kantor Pusat Samsung Electronics di Seocho-dong, Seoul, di antara tiga pihak, James Cameron, Samsung Electronics dan SM Entertainment pada tanggal 14 Mei di 11:00. Dalam penjelasannya tentang rencana produksi 3D-gambar, Lee Soo Man disebutkan Girls 'Generation, BoA, Super Junior dan DBSK. anggota DBSK Uknow Yunho dan Choikang Changmin juga menghadiri upacara bersama-penandatanganan, mengatakan "Suatu kehormatan untuk dapat mempromosikan kegiatan kami melalui gambar-3D" dan [mereka demikian] bertekad untuk "memberikan usaha terbaik mereka untuk mendatangkan terbaik kinerja untuk semua orang ".

Saat ini, lain tiga anggota DBSK, Xiah Junsu, YoungWoong JaeJoong dan Micky YooChun, sedang melakukan kegiatan solo mereka. Sejak trio ini telah mengajukan tuntutan hukum terhadap SM, DBSK tampaknya pos menuruni jalan pelarangan. Namun, mengingat bahwa produser Lee Soo Man DBSK telah disebutkan sebelum kehadiran James Cameron sedemikian pengaturan formal, sejak itu menangkap perhatian publik apakah atau tidak DBSK akan diberikan kesempatan lain untuk bekerja sama lagi.

Untuk masalah ini, juru bicara SM disampaikan, "DBSK merupakan perwakilan dari grup idola [Selatan] Korea, dan kami berharap bahwa mereka akan dapat berpartisipasi dalam proyek penelitian direktur 3D James Cameron. Namun, karena konflik semakin meningkat sejalan dengan tiga anggota, kemungkinan lima dari mereka mengambil bagian dalam proyek ini tampaknya cukup rendah. "

Dia kemudian menambahkan, "SM saat ini mencoba yang terbaik untuk mengaktifkan lima anggota DBSK yang datang bersama-sama dan melakukan kegiatan lagi. Bahkan jika kita tidak berhasil, Uknow Yunho dan kegiatan Choikang Changmin masih akan direproduksi ke gambar-3D. "

Di sisi lain, BoA, Girls 'Generation dan artis lainnya di bawah manajemen SM Entertainment akan memulai produksi mereka 3D-imaging dengan James Cameron dari seterusnya Juni. Selain konser mereka sendiri dan video musik, SMTown konser, yang menampilkan semua artis SM, juga akan diproduksi dalam 3D-gambar.


Source: JoongAng Ilbo China
Translation: kimuchi3005 @ OneTVXQ.com
Indo Trans: CC
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar