WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Selasa, 11 Mei 2010

[TRANS] 100510 Kitagawa Eriko, "Jejung will make big achievements in Japan"


"Saya percaya Jejung akan membuat prestasi besar di Jepang sebagai seorang aktor."

Penulis terkenal Eriko Kitagawa dari Jepang menyatakan bahwa ia akan melihat kegiatan Jejung di Jepang dan percaya bahwa ia memiliki masa depan cerah.

Eriko Kitagawa, yang mengarahkan film 'Halfway', mengirim surat pada tanggal 29 April, kembali ke negara ini, sehubungan dengan perilisan filmnya, dan juga menyebutkan kegiatan Jejung di Jepang. surat itu menyatakan, "Saya sangat senang untuk menyelesaikan perilisan 'Halfway' di Korea." 'Heaven's Postman' akan segera rilis di Jepang juga. Serial TV' Sunao ni Narenakute '. yang mulai ditayangkan pada bulan April, Jejung memainkan peranan penting. "

" Ini kerja sama tanpa batas dan bekerja sama dalam segala macam cara yang sangat menyenangkan, dan ini membuat saya sangat bahagia. "Surat tersebut juga menyebutkan," Saya berharap bahwa melalui drama ini, Jejung akan mendapatkan lebih banyak popularitas. "Dia juga berkata," Aku suka banyak film Korea. Meskipun saya sangat gugup tentang 'Halfway', "Aku masih berharap untuk mendapatkan pemirsa. Semua orang tolong dukung "

Lebih lanjut., Eriko Kitagawa adalah penulis layar "Heaven's Postman”, dan dia sangat populer di Jepang.


Source: Joynews24 + baidutvxq
Translation: ChunnieHoney @ OneTVXQ.com
Special thanks: ♥러빙유 @ OneTVXQ.com
Credits: OneTVXQ.com { One World. One Red Ocean. One TVXQ! }
Indo Trans: *JaesuIsMine*@CCI
Feel free to repost, but please leave the full credits intact. Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar