WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Rabu, 01 Juli 2009

Obrolan Cassie Session 2

topik 2:
Dri sekian banyak iklan yang di bintangi tvxq (dari awal debut ampe sekarang), iklan manakah yang paling kalian suka dan ga suka?!

Yun~shi:
"yang ku suka wakyu db iklan bbQ chicken disitu mereka niat iklan to mang laper? tp dasar mereka bak pelayan,,eh pangeran dink..hee
-waktu iklan hahaha yh ma yc konyol bgt bkn yg nuntn sakin perut!
yg ga disuka, iklan haptic dbsk with snsd"

chaebin:
"paling suka iklan MP3 tpi gak tau namanya pokoknya pnh liat di indo iklnnya..
yg ga disuka iklan haptic yg bareng snsd"

yoobum:
"kupaling suka ma CFnya oppa yg hahaha. habis ngakak bgt sih hohoho, trz agak ga suka ma CFnya anycall haptic cz da snsdnya disono merusak pemandangan wkwkwkwkw"

mochun:
"aku ga begitu suka waktu haptic sama snsd"

niha-jaezu:
"plg suka Cf anti rokok say no, oppa bener2 tampak imut palagi jaesu
-wktu junsu ngelipat 2 tangannya n nempelin tanagn dibawh dagunya trz waktu jeje nyilangin k2 tangnnya didepan dadanya
plg benci ma CF haptic yg nongol shidae ckckckk,
berubung itu banyak paling benci di lift,,,Arrrggg~ T.T"

windy:
"yg disuka iklan yang sunkist itu lho, klo ga salah, disitu imut2
klo yg ga disuka iklan yg anycall haptic brg tiffanie, jessetan, pokoknya ank2 snsd deh. ga sukanya mereka dipasang2ngin,untung js oppa ga..hehehe"

dexiah:
"aku paling suka iklan haptic mereka snsd.
iklan yg ga aku suka kyknya yg solereim klo ga salah nmnya ntu"
*iklannya nmnya seolreim ya..*

shingu:
"iklan yg plg ku suka samsung haptic scandal yg bareng snsd
iklan yg paling ga kusuka samsung colorfull haptic"

may junsu:
"ai suka ma iklan anycall haptic hmm...
yg ga ai suka iklan anycall haptic game.."

kimsty:
"plg gw suka aptic BBQ (lupa judulnya) hmm..suka semua yg pnh gw liat,whahahha saranghae TVXQ forever ever n never end"

mexiah:
"klo aku sih suka ma iklan anycall karna disitu junsunya keren bgt
klo iklan yg ga kusuka c.haptic scandal karna aku anti jessica snsd"

kim ahjung:
"iklan db yg aku suka adl hahaha c db oppa lucu bgt yg ga kusuka adl iklan haptic yg bareng snsd dengan tema haptic scna dal, game dan LET's haptic"

niik jaemin:
"CF yg aku suka yg Cf bru mereka yg milk shake ice cream.
yg ga aku suka yg pastinya Cf haptic lets itu yg ma snsd di lift ma di escalator yg pasang2 itu"

devijunsu:
"CF yg disuka BBQ plus fila
CF yg di benci haptic with SNSD"

yuna-hyuga:
"CF dbsk yg paling aku suka seolreim Cf minuman baru dbsk,
yg paling aku ga suka CF maktingsang (yg iklan permen n itu iklan wktu rambut dbsk waktu triagle)"

ruri:
"aku suka semua iklan yg dibintangi oleh oppa..pokoknya klo da oppa pasti keren bgt.
tapi aku plg suka iklan haptic colorfull love..ehm..bayangin klo junjinkyun yg ma yuno itu di ganti ma aku.ngarep"

tya:
"CF yg disuka anycall haptic
CF yg ga disuka anycall haptic brg snsd"

cikapark:
"iklan yg plg kusuka seolreim CF lucu
yg ga suka, haptic CF feat snsd trz korean tourism, visit seol(beijing version) itu db jadi barber pegang2 rambut cewek"

thia:
"iklan yg plg aku suka itu seolreim diiklan itu db lucu klo yg ga suka sih waktu db di iklan motor yamaha.keren sih tp ga terlalu suka"

anhye-chunjae:
"Cf favorite say no nya db n iklan BBQ db
CF yg ga aku suka pas iklan haptic db brtg snsd.ga rela"

thyas:
"aku suka iklan db yg ice cream aku ga tau lagi iklannya..hehehe..miane..gomawo"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar