WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Jumat, 03 Juli 2009

[TRANS + PHOTOS] Tohoshinki Interview on Oricon website – July 1st



Close Up

Q1: What do you want to do in your off time?
JS: Yoochun seems to like to travel; I myself also want to travel somewhere too! I want to go to the ocean.
YC: I want to travel somewhere~. Since Junsu wants to go to the ocean, uhm… I’ll choose to go to the desert then (laugh).
JJ: I want to go to Tokyo Dome. Even though we’re going to have a concert at Tokyo Dome this July, I’m never able to see my own concert (as in he wants to be in the audience); moreover, I want to go there for other events and not only concert. Like, a baseball match would be good too; I want to go to a Tokyo Dome that is full of people.
CM: I want to go to the forest or mountain or anywhere with nature. I want to go to those kinds of place to rest/heal myself.
YH: I want to come back to my parents’ house. Although it’s not somewhere special, the place makes me feel very good. In front of my parents’ house there’s a park, and it is my favorite place to be. That’s why I want to go there.

Q2: Items that you want/have an eye on right now?
JS: For now I don’t have anything in mind particularly…
YC: I want a pirate ship. But since I know that it would be hard to get one, it doesn’t have to be a pirate ship, a ship is also fine. Then, I’ll sail the ship to the ocean and do things like eating there. (T/N: You just want to go to the ocean with Junsu, don’t you XD)
JJ: I want 2 iPods. For why I want 2, one is for me of course; the other one is to give to Yoochun for his birthday because I have to (laugh). But lately I don’t have time to go buy them. (T/N: Jae thinks 5 iPods are still not enough for him… :S)
CM: Isn’t there a thing you use to cover your eyes on the plane? Eye mask? Yes that one. If I have it it’ll be dark so I will be able to sleep.
YH: Snowboard. I want to go snowboarding when winter comes. I always rented them but haven’t owned one. So this time I want to own one for myself. (T/N: You can borrow from Yoochun from TFPII LOL)


Q3: Thing that makes you feel touched lately?
JS: I got hurt recently. For that reason I couldn’t dance at the concert, but even so the fans at the concert were watching over me with gentle smiles. I was really touched; the smiles have become my strength.
YC: It’s pretty recent, but for my birthday, everyone was celebrating it for me. Everyone went to a bar, and the moment that the clock passed 12, they said “Congratulations!” to me. I was really touched by that.
JJ: Right now, I’m playing a game, and in that game, there’s someone playing a character using me as the model. Within that server, only 0.1% of the population is stronger than my character. It’s an Internet game, so there are a lot people playing it. That makes me feel very touched and happy. From now on I’ll also try my best.
CM: I got touched while watching anime “ONE PIECE”. The storyline is very good, and I really love it. That’s why it’s very popular in Korea too.
YC: Whenever 5 of use were doing greetings on stage and I saw the faces of fans, I got touched. I realized that a lot of people have come to see us. That’s why, I’ll also do my best, and from now on, I want to keep having that feeling of being

Long Interview

Q: “Stand by U” is a very sad ballad, isn’t it?
YH: When I first listened to it, I felt that it was somewhat similar to our previous song “Doushi te Kimi wo Suki ni Natte Shimattan Darou?”. But this song is certainly more realistic than “Doushi te Kimi wo Suki ni Natte Shimattan Darou?”. I think that everyone, including us, has once experienced a love like that of the song.
JJ: Right. Even if it’s not totally the same, there must be a part in the lyrics that apply to each person. I myself have experienced that kind of thing, so it was easy for me to put my emotion into the song.
CM: I also sympathize with this song. That’s why when we sing it; I can naturally put my emotion into the song. I think many people would experience same thing as the person in the song, that’s why I believe that it would reach the hearts of a lot of people.
YC: In fact, we are singing this song on the tour, and when we sing it, the fans also seem to be able to feel the song. When “Stand by U” starts, everyone enters their own world. We never had a song like this before, so it brings a very fresh feeling too.
JS: Moreover, with this song, it’s not like we sing it with a loud voice or sing it with a climax; from the beginning until the end of the song, we sing it very ‘quietly’. We haven’t really sung a song this way before, so I also think that it brings a very new feeling to us.

Q: Right, this song is very hard to sing. However, I think that if one listens to it carefully, they would be able to feel the song.
JJ: That would be good. Because when we sang it quietly, it was hard to express the emotion, there were a lot of words in the song, and the pronunciation was also hard. But when we got used to it we were able to sing it with emotion; moreover, it was like a new challenge to it, so when we achieved it, it made us happy too.

Q: This song ends with a lot of regrets, as for you, is there anything that makes you regret?
JJ: Just now. Today, I didn’t to eat breakfast so I felt very hungry. That’s why I wasn’t able to wait for my manager to by lunch box for us, so I went ahead and ate cold Chinese noodles. Then I saw that the lunch boxes were so delicious, arghhhhh, I wish that I hadn’t eaten the noodles.
JS: Such a small regret (laugh).
YC: But I don’t really have that kind of big regret either. Because if there are things that make me feel regretful, I would not drag them along with me. I’m the type of person who faces ahead and thinks about the future.

Q: That is very good.
YH: Sure, I think we are all like that. Aside from Jaejoong’s tiny regret (laugh), we don’t really have any regret with our work/what we have done.
CM: Since we’re all human beings, I think there are times that we feel regretful. But I never think about doing things to fix it. Instead, I will think of how to not make the mistake that makes me regret once again.
JS: If we do that, I believe we’ll be able to grow more.

Q: “Stand by U” is a very sad song, but “Tea for Two”, on the other hand, is a very sweet one. It is so sweet that when you listen to it, you would feel shy (laugh).
YH: It really is a very sweet song about an ideal couple. I’m very jealous. Right now I’m very lonely, so I wish that someday I would be able to experience a sweet love like that. (T/N: You already have more than what you wish for XD)
JS: But if things are so perfectly happy like that, aren’t there things that also make you feel uneasy? Therefore, only after I overcome the uneasiness would I stay happy ever after. That’s the feeling I put into this song.

Q: What uneasy thing should be overcome?
YC: Cooking (laugh). The girl in the song was reading the recipe while trying her best at cooking. I think it’s a very important thing.





Translated by linhkawaii @ livejournal. [soompi]
Shared by: DBSKnights + sharingyoochun

indo trans:

Q1: Apa yang ingin Anda lakukan di luar waktu?
JS: Yoochun tampaknya ingin bepergian; aku sendiri juga ingin bepergian ke suatu tempat juga! Saya ingin pergi ke laut.
YC: saya ingin bepergian ke suatu tempat ~. Sejak Junsu ingin pergi ke laut, uhm ... dan akan memilih untuk pergi ke gurun itu (tertawa).
JJ: Saya ingin pergi ke Tokyo Dome. Walaupun kita akan ada konser di Tokyo Dome Juli ini, saya tidak pernah dapat melihat konser saya sendiri (seperti dalam dia ingin berada di khalayak); lagi, saya ingin pergi ke sana untuk kegiatan lainnya dan tidak hanya konser. Like, a match akan terlalu baik, saya ingin pergi ke Tokyo Dome yang penuh dengan orang.
CM: Saya ingin pergi ke hutan atau gunung atau di mana saja dengan alam. Saya ingin pergi ke tempat yang jenis untuk beristirahat / menyembuhkan diri sendiri.
Yh: Saya ingin kembali ke orangtua saya rumah. Walaupun bukan suatu tempat khusus, tempat yang membuat saya merasa sangat baik. Di depan orang tua saya rumah ada taman, dan saya menjadi tempat favorit. Itulah mengapa saya ingin pergi ke sana.

Q2: Item yang Anda inginkan / memperhatikan pada sekarang?
JS: Untuk saat ini saya tidak ada yang perlu diingat terutama ...
YC: Aku ingin sebuah kapal bajak laut. Tetapi sejak saya tahu bahwa akan sulit mendapatkannya, tidak harus menjadi kapal bajak laut, sebuah kapal juga berlaku. Kemudian, saya akan berlayar ke kapal laut dan melakukan hal-hal seperti makan di sana. (T / N: Anda hanya ingin pergi ke laut dengan Junsu, don't you XD)
JJ: Aku ingin 2 iPod. Untuk mengapa saya ingin 2, satu untuk saya tentu saja, yang lainnya adalah untuk memberikan Yoochun untuk ulang tahun karena saya harus (tertawa). Tetapi akhir-akhir ini saya tidak memiliki waktu untuk pergi membelinya. (T / N: Jae berpikir 5 iPod masih tidak cukup bagi dia ...: S)
CM: Apa tidak ada hal yang anda gunakan untuk menutupi mata pada pesawat? Eye mask? Yes that one. Jika saya memiliki itu akan gelap, jadi saya akan bisa tidur.
Yh: snowboard. Saya ingin pergi snowboarding ketika musim dingin datang. Aku selalu menyewa mereka tapi tidak dimiliki satu. Jadi saat ini saya ingin satu untuk diri sendiri. (T / N: Anda dapat meminjam dari Yoochun dari TFPII LOL)


Q3: Thing yang membuat Anda merasa menyentuh akhir-akhir ini?
JS: saya sakit baru-baru ini. Oleh karena itu saya tidak bisa tari di konser, tapi malah jadi fans di konser yang menonton aku tersenyum dengan lembut. Saya benar-benar menyentuh; smiles yang telah menjadi kekuatanku.
YC: It's pretty baru, tetapi saya ulang tahun, semua orang yang merayakan untuk saya. Semua orang pergi ke bar, dan bahwa saat 12 jam berlalu, mereka berkata: "Selamat!" To me. Saya benar-benar menyentuh itu.
JJ: Sekarang, saya sedang bermain permainan, dan dalam permainan, ada seseorang yang bermain dengan karakter saya sebagai model. Di dalam server, hanya 0,1% dari populasi yang lebih kuat dari karakter saya. It's an Internet permainan, sehingga banyak orang diputar. Yang membuat saya merasa sangat senang dan menyentuh. Mulai sekarang saya akan coba juga saya.
CM: saya menyentuh sambil nonton anime "One Piece". Storyline yang sangat bagus, dan saya benar-benar menyukainya. Itulah mengapa ia sangat populer di Korea juga.
YC: Kapanpun 5 penggunaan yang melakukan haiyaa pada tahap dan aku melihat muka fans, I got menyentuh. Saya menyadari bahwa banyak orang datang untuk melihat kami. Itu sebabnya, saya juga akan melakukan terbaik, dan mulai sekarang, saya ingin tetap memiliki rasa yang sedang

Panjang Wawancara

T: "Berdirilah oleh U" sangat sedih kidung, bukan?
Yh: Ketika saya pertama mendengarkan itu, saya merasa bahwa ia agak mirip dengan lagu sebelumnya kami "Doushi te Kimi wo Suki ni Natte Shimattan Darou?". Tetapi lagu ini sudah tentu lebih realistis daripada "Doushi te Kimi wo Suki ni Natte Shimattan Darou?". Saya pikir semua orang, termasuk kami, sudah pernah mengalami cinta seperti itu dari lagu tersebut.
JJ: Benar. Walaupun it's not totally yang sama, harus ada di bagian lirik yang berlaku untuk setiap orang. Aku sendiri telah mengalami hal yang sejenis, sehingga mudah bagi saya untuk membuat saya menjadi emosi lagu.
CM: Saya juga setuju dengan lagu ini. Itulah mengapa ketika kita sing it; saya alami dapat membuat saya menjadi emosi lagu. Saya rasa banyak orang akan mengalami hal yang sama seperti orang dalam lagu, yang mengapa saya percaya bahwa mereka akan mencapai hati banyak orang.
YC: Dalam kenyataannya, kita bernyanyi lagu ini di wisata, dan apabila kita bernyanyi ini, fans juga sepertinya dapat merasakan lagu. Ketika "Stand oleh U" dimulai, setiap orang memasuki dunia mereka sendiri. Kami tidak pernah memiliki lagu seperti ini sebelumnya, sehingga membawa rasa yang sangat segar juga.
JS: Selain itu, dengan lagu ini, it's not seperti kita bernyanyi dengan suara yang nyaring atau bernyanyi dengan klimaks; dari awal sampai akhir lagu, kami bernyanyi sangat 'tenang'. Kami tidak benar-benar dinyanyikan lagu dengan cara seperti ini sebelumnya, jadi saya juga berpikir bahwa ia membawa rasa yang sangat baru bagi kami.

T: kanan, lagu ini sangat sulit untuk menyanyi. Namun, saya berpikir bahwa jika ia mendengarkan hati-hati, mereka akan dapat merasakan lagu.
JJ: That would be good. Karena itu ketika kita bernyanyi tenang, ia sulit untuk ungkapan emosi, terdapat banyak kata-kata dalam lagu tersebut, dan juga pelafalan keras. Tetapi ketika kami digunakan untuk itu kita mampu bernyanyi dengan emosi, lebih-lebih lagi, ia seperti sebuah tantangan baru ke sana, sehingga ketika kita mencapai itu, ia juga membuat kita bahagia.

T: Ini lagu berakhir dengan banyak menyesalkan, karena untuk Anda, apakah ada sesuatu yang membuat kamu menyesal?
JJ: Baru sekarang. Hari ini, saya tidak makan sarapan, jadi saya merasa sangat lapar. Itulah mengapa saya tidak dapat menunggu untuk makan siang oleh manager untuk kotak bagi kita, jadi saya pergi ke depan dan makan mie dingin Cina. Kemudian saya melihat bahwa kotak makan siang yang sangat lezat, arghhhhh, saya berharap bahwa aku tidak makan mie.
JS: seperti menyesal kecil (tertawa).
YC: But I don't really have that kind of regret besar baik. Karena jika ada hal-hal yang membuat saya merasa sedih, saya tidak akan menyeret mereka bersama-sama dengan saya. Saya jenis orang yang muka depan dan berpikir tentang masa depan.

T: That is very good.
Yh: Sure, saya pikir kita semua seperti itu. Selain dari JaeJoong tiny regret (tertawa), kami tidak mempunyai penyesalan dengan pekerjaan kami / apa yang telah kita lakukan.
CM: Karena kita semua manusia, saya kira ada kali kita merasa sedih. Tapi saya tidak pernah berpikir tentang melakukan sesuatu untuk memperbaikinya. Sebaliknya, saya akan berpikir bagaimana untuk tidak membuat kesalahan yang membuat saya menyesal sekali lagi.
JS: Jika kita melakukan itu, saya percaya kita akan bisa lebih berkembang.

T: "Berdirilah oleh U" adalah lagu yang sangat sedih, tetapi "Teh untuk Dua", di sisi lain, adalah salah satu yang sangat manis. It is so sweet ketika Anda mendengarkan, Anda akan merasa malu (tertawa).
Yh: It really sangat manis lagu tentang pasangan yang ideal. I'm very jealous. Right now I'm very lonely, jadi saya ingin supaya someday saya akan dapat merasakan manis cinta seperti itu. (T / N: Anda sudah memiliki lebih dari apa yang Anda ingin untuk XD)
JS: Tetapi jika hal ini sangat senang dengan sempurna seperti itu, tidak ada hal-hal yang juga membuat Anda merasa gelisah? Oleh karena itu, hanya setelah saya mengatasi rasa gelisah saya senang tinggal dilangsungkan. Itulah perasaan saya dimasukkan ke dalam lagu ini.

T: Apa hal meromok harus diatasi?
YC: Memasak (tertawa). Gadis dalam lagu itu membaca resep sewaktu mencoba dia terbaik di masak. I think it's yang sangat penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar