WELCOME TO CASSIE COMMUNITY INDONESIA
캐시 커뮤니티에 오신 것을 환영합니다

If you all want to request something, you can post comment! we will try to find what you want

Announcement ♥



seolleimmini

• FOLLOW Us Here! •
Ikuti blog ini, caranya : Klik "sign in" dibawah-nya untuk bergabung dengan kami, atau klik [follow blog] di Blogger Navigator [Navigasi Blogger] diatas-nya :)

• ADD CASSIE COMMUNITY ON FACEBOOK AND FRIENDSTER •
Friendtster CC
Facebook CC


Klik Banner diatas untuk Penjelasan Cassiopeia

Always Together with TVXQ
Mohon untuk Cassiopeia Indonesia meninggalkan pesan untuk TVXQ

Sabtu, 11 Juli 2009

[TRANS] Pati-Pati August Issue: What Kind of Family Do You Want?

Keluarga seperti apa yang kamu inginkan?




JUNSU

- Ketika kamu mempunyai anak dimasa depan, bagaimana JUNSU akan membesarkan mereka?
Ketika anakku berumur 3 tahun, aku ingin langsung mengajari mereka untuk berkonsentrasi/bersungguh-sungguh dalam sesuatu hal, jadi mereka dapat menyalurkan bakat dan kemampuan mereka sejak kecil.

- Mendidik bakat mereka

Ya. dengan keras!

- Jadi, jenis latihan apa yang akan diterapkan pada anakmu nanti?

Aku selalu bermain bola sampai tumbuh besar. Jadi itu akan bagus bila anak saya seorang lelaki, kelak menjadi pemain sepak bola. Tapi jika anak saya tidak bagus dalam bermain bola, tidak mungkin menjadikkannya sebagai pemain sepak bola, kan?

- Itu memaksakan anak.

Ya. Itulah mengapa saya tidak ingin memaksa anak saya untuk melakukan apapun. Saya ingin menghormati pendapat anakku. Ada hal yang cocok, ada yang tidak cocok.

- Jadi kamu ingin memutuskan jenis ketertarikan yang cocok untuk anakmu nanti secepat mungkin. JUNSU, kelihatannya kamu akan membesarkan mereka dengan mandiri.

Ya. Saya ingin berteman dengan mereka, lebih dari sekedar anak dan hubungan orang tua.

- Omong-omong, yang mana yang lebih kamu inginkan, anak lelaki atau anak perempuan?

2 anak lelaki dan 1 anak perempuan akan bagus.

- Bagaimana urutannya?

Pertama anak lelaki, kemudian anak lelaki lagi. Dan yang perempuan yang terakhir. Sejujurnya, Saya sudah memikirkan tentang ini sejak masih SMP.

- Seawal itu?!
Saya suka merencanakan semuanya atau memikirkan masa depanku. Tapi saya harus menjadi dewasa dulu, melebihi segalanya (tertawa).




YUCHON

- Seperti apa keluarga ideal Yoochun?

Saya ingin istri yang cantik dan 2 anak perempuan.

- Semuanya perempuan?

Ah, tapi saya rasa saya ingin anak lelaki juga~

- Lalu, 2 anak perempuan dan 1 anak lelaki?

Tidak, aku tidak ingin 3.

- Kenapa?

Aku ingin sedikit anak, sedikit jumlahnya. Jika itu mungkin, satu cukup.

- Benarkah? Jika begitu, lalu kamu bisa memberikan cintamu hanya untuk satu anak?

Itu salah satu alasan. Tapi aku juga bisa memberikan perhatian lebih untuk istriku.

- Jadi, kamu ingin selalu berduaan dengan istrimu, walaupun setelah menikah?

Ya! Itu akan bagus bila ber-romantis-ria dengan istriku setiap hari dan selalu bahagia bersama *i wanna be ur wife~~~ x))*

- Istrimu akan menjadi orang yg bahagia. Dengan membayangkannya, aku bisa menggambarkan kejadian manis.

Jika disana banyak anak, waktu untuk bermesraan dengan istri akan terganggu, ya kan?

- Betul.

Itulah mengapa aku tidak ingin memiliki banyak anak.

-Tapi Yoochun, apakah kamu punya bayangan jika kamu seandainya sangat memanjakan anakmu?

Ya. Tidak ada yang salah dengan itu (tertawa). Tapi jika anakku melakukan sesuatu yang buruk, aku akan sangat marah.

- Aku pikir itu akan sangat mengerikan ketika Yoochun yang baik menjadi marah.

Tapi secara teknis, aku akan memberikan kebebasan untuk anakku. Apakah itu musik atau olahraga, aku ingin membiarkan mereka untuk melakukan apa yang ingin mereka lakukan.





YUNHO


- Struktur keluarga ideal YUNHO?

Aku ingin seorang istri dengan 2 anak perempuan dan 1 anak lelaki. itu terlihat manis.

- Urutannya?

Urutan yang aku inginkan adl anak lelaki,anak lelaki dan anak perempuan.

Perbedaan umur anak lelaki bisa dekat, sedangkan yang anak perempuan sekitar 4-5 tahun jaraknya dari kakaknya. Itu yang ideal.

- Ayah yang seperti apa YUNHO nanti? Melihat kamu sangat perhatian dengan yang lain, kelihatannya kamu akan menjadi ayah yang kekanak-kanakkan. Terutama untuk anak perempuan.

Menjadi seperti itu tergantung. Aku pikir aku tidak bisa menolongnya (tertawa).

- Akan tetapi, kamu tidak membayangkan jika kamu akan memanjakan mereka?

Sewaktu-waktu aku akan memanjakan mereka.
Tetapi untuk etika dan tata krama saya akan sangat mengajarkan mereka, aku tidak ingin mereka menyulitkan orang lain.

- Kelihatannya anak-anakmu akan mirip YUNHO dan akan jadi dewasa. Omong-omong, kamu ingin anakmu menjadi apa?

Oh, apapun! Aku ingin mereka menjadi apapun yang mereka inginkan.

- Jadi kamu akan menghormati keputusan anakmu?

Aku diizinkan untuk menjadi apa yang ingin kulakukan sekarang. Aku sangat menghargai orang tuaku untuk itu. Itulah mengapa aku ingin mendukung apapun yang akan dilakukan anakku. Aku akan menuntunnya dari belakang.

- Kamu kelihatannya akan menjadi ayah yang baik dan ayah yang pengertian.

Belum, aku masih seorang yang suka memaksa saat ini, itu tidak mungkin untuk kulakukan itu untuk sekarang.

- Begitukah?

Aku kurang pengalaman, jadi bagus untuk membangun sebuah keluarga dan menjadi orang besar untuk mendukung anak saya, saya harus bekerja keras, dan belajar di banyak pengalaman.




CHANGMIN

- Berapa banyak anak yang kamu inginkan dimasa depan?

Aku ingin 2 anak lelaki.

- Anak perempuan?

Itu tidak perlu.

-Mengapa?

Anak perempuan akan pergi dan menikah, kan? Ketika itu terjadi, aku pikir aku akan kesepian

- Kamu bahkan sudah memikirkan hal itu!
Jika saya akan mengalami sakit seperti itu, akan lebih baik bagi saya untuk tidak mempunyai anak perempuan dari awal.

- Kamu kedengarannya seperti ayah yang sudah menyerahkan anak perempuannya (tertawa)

Aku pernah mendengar cerita seperti itu. Aku menyadari itu sulit untuk menjadi seorang ayah dari anak perempuan. Untukku, aku pikir itu yang terbaik mencintai seorang istri dari anak lelaki sebagai pengganti anak perempuan, ketika dia menikah.

- Tapi jika anak lelakimu menikah?

Tidak menjadi masalah.

- Lalu, bagaimana kamu ingin membesarkan anakmu?

Aku ingin dia menjadi sepertiku (tertawa).

- Oo, menjadi artis?

Tidak, aku tidak pernah berpikir seperti itu. Jika anak lelakiku ingin menjadi artis, aku akan mendukungnya, Itu tidak masalah.

- Jika yang anak anggota yang lainnya sama umurnya, dan mereka semua adalah lelaki, akankah kamu berpikir mereka menjadi TOHOSHINKI Junior?

Tidak, aku akan melarangnya. Berpikirlah bagaimana anak JUNSU akan jadi... memiliki kebebasan yang besar dalam dirinya. Anakku tidak akan tahan dengannya. Aku akan menolaknya. (tertawa)




JEJUNG

- JEJUNG, berapa banyak anak yang kamu inginkan di masa depan?

Untuk berapa banyak, aku pikir itu tergantung dari sehatnya istriku. Tapi aku ingin banyak anak.

- Itu seperti keluarga milik JEJUNG. Karena disana banyak orang, setiap hari terasa senang?

Sangat senang. Pertengkaran mungkin sering terjadi, tapi sejak disana banyak anggota di keluarga, ketika ada sesuatu terjadi, kami akan selalu mengandalkan satu sama lain, kami adalah satu. Itu mengagumkan ketika suatu ikatan keluarga bersama seperti itu.

- Pasti mendorong.

Namun untuk memberi makan (kasih sayang) seperti sekelompok besar orang, aku perlu bekerja keras. Aku tidak ingin membebani istriku. Jika kondisi kesehatan tidak baik, 3 anak-anak akan sesuai.

- Dicampur anak lelaki dan anak perempuan?

2 anak perempuan sebagai yang paling tua dan yang paling kecil adalah 1 anak lelaki.

- Kenapa?

Jika yang paling muda adalah anak lelaki, pasti akan terlihat imut (cakep,ganteng,dsb)

- Sangat ke-JEJUNG-an (anak sulung lelaki, anak paling muda dari 9 saudara kandung)

Tidak, tidak (tertawa).

- Tapi jika anak lelaki menjadi seperti kamu, ia akan menjadi anak yang sangat ganteng!

Tidak,tidak (tertawa) Tidak untuk menjadi seseorang seperti aku itu akan bagus juga. Tapi jika dia terlihat sepertiku, itu akan sangat bagus.

- Jadi istrimu memiliki seseorang yang cantik.

Hal yang paling penting bukanlah penampilan, tapi keindahan hatinya.

- Apa yang akan kamu katakan, jika anakmu ingin seperti ayahnya?

Jika anakku serius ingin bernyanyi, saya tidak akan melarang mereka. Tapi aku tidak akan memaksakan mereka menjadi apa. Prioritasku adalah aku ingin mendukung mereka melebihi apapun.

source: Pati-Pati August issue
credit: xiahyu-ri@ameblo
trans english: sharingyoochun@wordpress
trans indonesia : Cassiopeia Community Indonesia [CCI]
shared by: DBSKnights + CCI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar